Summarecon Bekasi Concept

Kota Summarecon Bekasi dikembangkan di lahan 240 ha, dirancang sebagai modern compact city sebagai ikon kawasan hunian yang nyaman dengan lingkungan asri, pusat komersial terkemuka, dan dilengkapi berbagai fasilitas berskala kota.

Dengan tata ruangnya yang terpadu dan terintegrasi, masterplan kota Summarecon Bekasi terdiri dari zona Commercial yaitu Sentra Summarecon Bekasi (Mall, Shop Houses, Office Park, Hotel), Trade Center, Modern Fresh Market, Automotive Center, Financial Center, dan Building Material Center.

Untuk zona Residential terdiri dari cluster hunian yang modern dan thematic yang dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan sarana berkumpul. Mulai dari perumahan, apartemen, townhouse, dan kondominium.

Sebagai kota berwawasan lingkungan, Summarecon Bekasi dirancang menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana, infrastruktur, dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Dan pengawasannya dikelola oleh Town Management yang profesional dan berpengalaman.

Kota Summarecon Bekasi telah menunjukkan sosoknya sebagai sebuah kota modern yang terus tumbuh berkelanjutan yang membangun. Beragam cluster hunian yang eksklusif & modern, Summarecon Mal Bekasi sebagai entertainment & lifestyle center, berderet area komersil & kuliner, hadirnya office & pusat bisnis, dan semakin lengkap dengan sarana pendidikan berkualitas dari jenjang sekolah dasar dan menengah di Sekolah Islam Al-Azhar dan BPK Penabur hingga hadirnya BINUS University.

Dengan hadirnya Flyover KH Noer Ali sebagai komitmen Summarecon untuk memberikan konstribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar sehingga telah menjadikan kota Summarecon Bekasi sebagai destinasi terbaru untuk wisata, rekreasi, olah raga, hobi, kuliner, pendidikan, maupun music & budaya di gerbang kota Jakarta.