Access
at the best Spot with most Convenient access

Perkembangan sebuah Kota Terpadu sangat dipengaruhi oleh akses yang menghubungkannya dengan berbagai lokasi hunian, komersial dan pelayanan publik, seperti pusat pemerintahan, jalan utama kota, sarana kesehatan, olahraga serta sarana pendidikan. Memenuhi semua kebutuhan itu kota Summarecon Bekasi hadir di pusat kota Bekasi dengan akses Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi yang megah dan ikonik. Flyover selebar 4 jalur sepanjang 1 km ini secara langsung menghubungkan jalan protokol Ahmad Yani dengan jalan Bulevar Ahmad Yani kota Summarecon Bekasi.

Hanya berjarak 3 km dari Gate Tol Bekasi Barat (km 12) dari tol Jakarta - Cikampek maupun JORR, akses menuju Kota Summarecon Bekasi sangat mudah dijangkau dan ditambah dengan tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu atau Becakayu yang pembangunannya sedang digulirkan oleh Pemerintah. Kota Summarecon Bekasi juga dekat dan terkoneksi dengan Stasiun Kereta Bekasi yang melayani transportasi Jabodetabek maupun luar kota. Sehingga memungkinkan penggunaan moda Commuter Line dari Bekasi ke CBD Sudirman Jakarta bisa ditempuh dalam 25 menit dengan nyaman dan cepat. Kemudahan transportasi massal cepat akan bertambah dengan rencana pengembangan jalur Light Rel Transit (LRT) yang menghubungkan Cibubur, Casablanca, Cawang, Bekasi Barat, hingga ke Bekasi Timur. Penambahan jalur Busway TransJakarta yang direncanakan hingga ke kota Bekasi menjadikan dinamika masyarakat ke Jabodetabek semakin mudah.

Sebagai kota yang dinamis, kota Summarecon Bekasi dikembangkan dengan jalan utama yang lebar (ROW60) dan juga menyediakan moda transportasi mandiri yang modern yaitu MOLI (Mobil Lingkungan) dengan sistem e-ticketing yang melayani penghuni serta masyarakat umum di kawasan maupun dari pusat kota Jakarta dengan menggunakan Shuttle Bus.