Landmark
Sebuah Kota Mandiri kerap diingat dari landmark yang mewakili kawasan tersebut. Sebagai simbol sebuah kota modern, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah Landmark berbentuk Piramid geometris dengan tinggi 17 m, dimana bentuknya yang semakin ke atas semakin membesar melambangkan Perjalanan Kota Summarecon Bekasi yang seiring berjalannya waktu, akan semakin berkembang dan semakin besar serta mampu memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan lingkungan sekitar.

Selain itu, bentuk Landmark ini juga melambangkan Crown Jewel yang sesuai dengan Visi Summarecon yaitu menjadi Crown Jewel diantara pengembang properti di Indonesia. Dengan desain yang sangat unik dan satu-satunya di Indonesia, Landmark Summarecon Bekasi dibangun di persimpangan bundaran (roundabout) yang merupakan Pusat Kota Summarecon Bekasi, sekaligus berfungsi sebagai 'Entry Statement' memasuki Kota Summarecon Bekasi. Terbuat dari pipa baja hitam dengan finishing marine paint anti karat dengan pondasi tiang pancang beton bertulang, Landmark Summarecon Bekasi memberikan view yang sangat bagus ke segala arah.

Lighting system menggunakan teknologi mutakhir yang disebut color kinetic dengan mengaplikasikan jenis lampu Archi Point dan Colour Blast sebanyak lebih dari 300 lampu, dimana warna lampu dapat berubah secara otomatis (colour change) dan dibuat khusus melalui program komputer.