10 Alasan Kenapa Kamu Wajib Menonton Atraksi Hanoman The Dreamer

30 Mar 2016

Ini dia pertunjukan sirkus yang paling ditunggu-tunggu! Atraksi Hanoman The Dreamer: A Journey Around The World kini siap meramaikan Kota Summarecon Bekasi. Tidak seperti sirkus kebanyakan, sirkus garapan Oriental Circus Indonesia ini sangat spektakuler! Berikut adalah 10 alasan kenapa kamu wajib menonton atraksi yang satu ini!

1. Atraksi sirkus merupakan sebuah atraksi seni budaya warisan dunia, sebagai salah satu atraksi yang menampilkan kemampuan luar biasa yaitu keberanian, ketangkasan, kekuatan, ketahanan, kelenturan dan keindahan.

2. Disamping mudah dimengerti dan dipahami, sirkus dapat disaksikan oleh berbagai lapisan masyarakat seluruh bangsa di dunia ini baik dari yang tua maupun yang muda.

3. Pertunjukan sirkus berasal dari kegiatan hidup manusia sehari-hari dimana menurut catatan sejarah seni akrobatik sudah ada sejak 2700 tahun yang lalu dan pernah ditampilkan di kerajaan Roma dan Dinasti Han, China (221 sebelum masehi – 220 sesudah masehi).

4. Atraksi Hanoman The Dreamer dibawa oleh Oriental Circus Indonesia (OCI) yang merupakan pertama dan satu-satunya kelompok circus yang dimiliki oleh bangsa Indonesia yang didirikan sejak tahun 1967 oleh sekelompok orang yang memiliki hobi dan kecintaan terhadap seni sport akrobatik.

5. Di sini, kamu bisa mengenal satwa Indonesia maupun mancanegara dan olahraga melalui hiburan yang sehat dan segar yang mengandung unsur pendidikan, seni sport, budaya dan konservasi (education through entertainment).


6. Kamu akan menyaksikan kemahiran OCI yang telah beberapa kali ditunjuk oleh pemerintah Republik Indonesia untuk mengikuti Festival Seni Akrobatik bertaraf Internasional di luar negeri. Puncak keberhasilan OCI dalam membina Seni Olahraga Akrobatik di Indonesia adalah pada saat OCI berhasil mengangkat nama Indonesia dalam ajang Kompetisi Akrobatik Internasional di Wuhan – RRC pada tahun 1996, dimana OCI berhasil memboyong Piala Luar Biasa untuk delegasi Indonesia. Dalam kompetisi tersebut OCI berhasil menggabungkan 3 unsur yaitu: Olahraga, Seni Budaya dan Pariwisata. Keikutsertaan OCI dalam Kompetisi Internasional tersebut merupakan misi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada saat itu.

7. Atraksi Hanoman The Dreamer seringkali mendatangkan dan menggabungkan sirkus-sirkus internasional untuk menggelar pertunjukan gabungan, di Summarecon Bekasi sendiri kamu akan disuguhkan penampilan keren dari artis internasional dari Eropa.

8. Atraksi Hanoman The Dreamer didukung oleh sumber daya manusia yang expert dibidangnya, mempunyai hobi travelling yang memiliki kemampuan dalam bidang seni sport akrobatik, peduli dan cinta pada satwa, serta memiliki kemampuan dalam bidang show bisnis. Dengan sumber daya yang kaya akan kreatifitas dan aksi tersebut hingga saat ini telah menampilkan pertunjukan spektakuler di ratusan kota di nusantara.

9. Berbekal 47 tahun pengalaman tampil di berbagai kota di Indonesia, OCI saat ini telah menjadi sebuah pertunjukan yang ditunggu-tunggu. Saat ini OCI dilengkapi dengan tenda raksasa full-air conditioned yang berstandard internasional yang khusus di import dari Eropa dengan kualitas waterproof dan fireproof yang mampu menampung 2000 penonton. Dilengkapi seating dan sound system berteknologi canggih serta permainan lampu yang spektakuler.

10. Memiliki 40 unit armada berupa caravan, trailer, bus dan kandang-kandang trailer, dll. Aneka pertunjukan spektakuler yang memukau dan fenomenal telah dirancang khusus dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat, seperti pertunjukan: Flying Trapeze (akrobatik udara) yang mendebarkan, kelincahan dan kelenturan tubuh para pemain yang memukau. Pertunjukan satwa seperti Harimau, Singa, Gajah, aneka jenis burung, Chimpanzee, dll. Serta atraksi yang segar dan lucu bagi tua dan muda.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ke Atraksi Hanoman The Dreamer: A Journey Around The World di Kota Summarecon Bekasi!

Catat tanggalnya, ya!

Atraksi Hanoman The Dreamer: a Journey Around the World akan dimulai dari tanggal 31 Maret s/d 1 Mei 2016 di Kota Summarecon Bekasi.

  1. Ekonomi Rp. 100.000
  2. Kelas 1 Rp. 200.000
  3. Utama Rp. 300.000
  4. VIP Rp. 400.000
  5. VVIP Rp. 500.000

  • Waktu Pertunjukan

  1. Senin sd Kamis (1 Show)  : Pkl 18:30
  2. Jumat  (2Show): Pkl. 17:30 dan 19:30
  3. Sabtu (3Show) : 14:00 ; 17:00 dan 19:30
  4. Minggu dan hari libur (4Show) : 11:00 ; 14:00 ; 17:00 dan 19:30

Tiket bisa dibeli On the Spot (di lokasi) atau ditempat-tempat yang tertera di sini

Let us entertain you with amazing and fantastic theatrical circus attractions!

Telp: 085 777 807 663/ 081 298 255 266

sumber: www.orientalcircusindonesia.com