10 Keuntungan Tinggal Di Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi

01 Dec 2016

Apartemen The SpringLake menawarkan kehidupan modern dengan segala kemudahan dan kelengkapan fasilitas dari mulai kolam renang olympic size, terintegrasi dengan sentra Summarecon Bekasi hingga akses dan transportasi yang mudah. Simak 10 keuntungan tinggal di apartemen The SpringLake berikut ini.

Konsep Apartemen

The SpringLake Apartment dibangun dengan konsep arsitektur modern kontemporer. Memiliki ketinggian 26 lantai yang didukung 4 lift penumpang, 1 lift barang dan main entrance yang megah di setiap towernya. Memiliki pemandangan yang maksimal, yaitu city view, lake view, pool view, dan court yard view. Serta didukung sarana parkir yang memadai dalam bentuk 3 level parking dan on-ground.

Fasilitas Lengkap Dan Keamanan Apartemen

The SpringLake memanjakan penghuni dengan segala kemudahan dan kenyamanan fasilitasnya. Inner court seluas 7100 m2 terdiri dari kolam renang olympic size dan thematic, area jogging track, reflexology path, outdoor fitness dll. Fitur lakeside leisure berupa alfresco dinning danfood court akan menghadirkan experience kenyamanan bersantap dengan pemandangan danau di The SpringLake dan lingkungan hijau yang asri. Sebagai sarana berpesta atau berkumpul bersama berupa multifunction room, barbeque area, gazebo, juga dilengkapi dengan musholla dan taman baca. Untuk meningkatkan keamanan apartemen The SpringLake didukung akses card dan 24 jam security dengan CCTV, fasilitas parking, driver area, hingga lobby tamu yang nyaman.

Fasilitas Komersil Kios Apartemen

Segera dibukanya 72 unit Kios Apartemen The SpringLake untuk melayani berbagai kebutuhan penghuni Apartemen The SpringLake. Demi menyokong gaya hidup modern yang serba praktis dan dinamis, kehadiran Kios Apartemen The SpringLake berupa retail shops, mini market, dan laundry, menjadi sebuah pelengkap yang mampu memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen serta pengunjung lainnya.

Summarecon Mal Bekasi

The SpringLake terletak sangat dekat dengan Summarecon Mal Bekasi. Memiliki akses langsung menuju Summarecon Mal Bekasi melalui jalur pedestrian atau underpass yang nyaman. Summarecon Mal Bekasi dilengkapi The Downtown Walk (DTW), sebuah destinasi kuliner dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. Memiliki area lantai 2, dilengkapi jaringan internet (wifi) juga Giant LED sebesar 11 x 8 meter menemani suguhan live music di stage TimeSquare dengan tata suara yang prima, membuat malam-malam di kota Summarecon Bekasi makin terasa mengesankan. Fasilitas kuliner terbaru di Summarecon Mal Bekasi adalah Bekasi Food City, sebuah konsep area makan dengan hidangan khas street food Tanah Air dalam balutan nuansa tradisional yang unik. The SpringLake juga dekat dengan pusat kuliner La Terazza Cullinary Park, Sentra Otomotif AXC.

Kemudahan Akses Dan Transportasi

Terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) yang berkonsep e-ticketing dan Shuttle Bus, Apartemen The SpringLake berada di lokasi strategis dan dapat diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Jalan Kalimalang, maupun melalui KA. Kedepannya akan ada Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) dan LRT (Cawang-Bekasi) yang memudahkan akses ke Bandara Halim Perdanakusuma. Terkini, Bis Transjakarta telah membuka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp. 3.500. Pengunjung dan penghuni dapat memanfaatkan konsep Park & Ride yang memungkinkan parkir kendaraan di kawasan Summarecon Mal Bekasi sehari penuh dengan nyaman dan terjangkau.

Sarana Pendidikan Berkualitas

The SpringLake berlokasi dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya ada Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus yang akan buka pada tahun 2018 mendatang sebagai bukti lengkapnya fasilitas pendidikan di kawasan Summarecon Bekasi. Universitas Binus akan membangun sebuah kampus iconic dengan aksitektur yang mewah dan megah seluas 36.400 m2. Dengan luas total bangunan mencapai 10.000 m2, Binus mampu menampung 12.000 mahasiswa. 

Green Living

Kota Summarecon Bekasi dirancang sebagai kota yang berwawasan lingkungan sehingga mampu menyeimbangkan kehidupan modern dengan sarana dan daya dukung lingkungan yang harmonis. Seperti dengan pembuatan 3 danau yang keberadaannya saling berhubungan sebagai Retension Pound atau Danau Pengendali Banjir. Sistem tata air, yang ditangani oleh konsultan Belanda, dengan drainase saluran air yang besar tetapi tidak menimbulkan dampak sekitarnya yaitu dengan adanya perimeter ditch atau saluran tepi. Kemudian didukung ketersediaan listrik dan pengolahan air bersih yang terencana dengan intalasi WTP dan juga WWTP untuk air kotor yang bisa didaur ulang untuk menyiram tanaman.

Apartemen Dibangun Oleh Kontraktor Papan Atas

Apartemen The SpringLake dibangun oleh kontraktor PT TATA MULIA yang merupakan kontraktor berkualitas tinggi dan sangat berpengalaman membangun gedung-gedung premium di berbagai kota besar. Hasilnya, bangunan apartemen The SpringLake kuat dan kokoh dengan detail yang tidak mengecewakan dan tepat waktu.

Dikelola Secara Profesional

The SpringLake berada di kawasan kota Summarecon Bekasi yang dikelola oleh Town Management yang profesional. Apartemen The SpringLake akan dikelola dan ditangani oleh Summerville Property Management yang telah berpengalaman mengelola apartemen The Summit Kelapa Gading maupun di Summarecon Serpong. Sehingga akan tetap terjaga pelayanan kenyamanan tinggal dan nilai investasinya.

Reputasi Summarecon

Nama PT Summarecon Agung Tbk yang sudah sangat dipercaya di dunia industri properti. Hal ini diakui oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran hunian dan gedung bisnis atau perkantoran.