3 Langkah Cermat Sebelum Modifikasi Audio Mobil

03 Dec 2015

Setiap mobil pastinya telah dipasang fitur audio standar asli bawaan dari pabrik untuk menunjang pengemudi dan penumpang agar dapat mendengarkan musik selama perjalanan. Namun beberapa orang ada yang tidak cukup puas dengan kualitas audio standar bawaannya sehingga ingin modifikasi audio mobilnya. Sebelum memodifikasi alangkah baiknya untuk meneliti terlebih dahulu audio yang tepat untuk mobil Anda. Simak 3 langkah cermat berikut ini :

1.  Sebelum lakukan modifikasi audio mobil baiknya mencari info baik lewat rekan, saudara atau bahkan juga dunia maya untuk tahu dimana bengkel modifikasi yang telah memiliki pengalaman serta dapat diakui. Carilah bengkel atau instalator yang benar-benar berpengalaman dan berkualitas. Sehingga hasil yang Anda peroleh juga maksimal.

2.  Untuk memodifikasi audio mobil, Anda wajib untuk mengetahui kelas-kelas dalam dunia audio mobil. Contohnya saja pembagian kategori dibagi menjadi tiga kelas, yaitu:

·  Sound Quality (SQ) merupakan aliran modifikasi yang mengutamakan suara bass yang besar dan kencang. Aliran ini cocok digunakan di mobil kecil.

·  Sound Quality Loud (SQL) Aliran ini biasanya digunakan oleh anak-anak muda atau pecinta modifikasi untuk pameran. Mobil yang cocok dipasangi audio beraliran SQL antara lain mobil MPV, SUV dan hatchback.

·  Sound Pressure Level (SPL) SQ merupakan aliran modifikasi audio yang mengutamakan detil suara. Adapun mobil yang cocok untuk dipasangi hampir setiap jenis mobil, mulai dari mobil MPV, wagon, shingga hatchback.

3.  Ada harga ada kualitas sepertinya sudah menjadi rahasia umum bagi para calon pembeli. Namun jangan sampai tertipu juga dengan harga yang tinggi sehingga tidak perlu lagi mengecek kualitas audio mobil yang akan Anda beli. Hal detil perlu Anda cermati agar mendapatkan kualitas barang yang memuaskan.


Yuk kunjungi Auto eXhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi untuk mendapatkan audio berkualitas untuk mobil Anda.