80% Ruang Terbuka Hijau

29 Jan 2016

Semua orang tentunya menginginkan sebuah kehidupan yang berkualitas. Salah satunya yakni dengan tinggal di sebuah lingkungan yang sehat dengan lahan terbuka hijau yang luas.

Bagi mereka yang tinggal di area perkotaan dan sering bergelut dengan kemacetan jalanan setelah lelah bekerja, kebutuhan akan sebuah hunian dengan lingkungan hijau nan asri bisa menjadi oase of calm yang mampu melunturkan lelah dan penat. Namun, kini makin sulit menemukan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas.

Dikembangkan sebagai kota modern yang ramah lingkungan, Summarecon Bekasi tak henti menunjukkan komitmennya untuk terus mengembangkan produk-produk yang inovatif berkonsep green living. Terbaru, Summarecon Bekasi menghadirkan THE PRIMROSE Condovilla.

Dikembangkan dikawasan seluas 6 hektar dalam konsep hunian Vertical Homes tepi danau yang mengutamakan kenyamanan dan quality living, THE PRIMROSE Condovilla memberikan sebuah lingkungan hijau yang nyaman dengan 80% dari luas lahan disediakan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dengan beragam fasilitas. Dari kaca jendela yang lebar, suasana lingkungan alami dan hamparan hijau ini bisa dinikmati dengan leluasa setiap saat. Area terbuka hijau dituangkan dalam 4 tematik tropical lansekap sebagai bentuk dari activities garden yaitu Sparkling Lake, Enchanting Meadow, Leisure Estuary, dan Vibrant Valley karya Townland International. Lansekap hijau dengan berbagai fasilitas akan menjadikan sebuah sarana yang nyaman bagi penghuni untuk bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan danau.

Kunjungi show unit The PRIMROSE Condovilla Kota Summarecon Bekasi.
Informasi Marketing 021 886 6666 & 021 2957 2588.