Apresiasi & Penghargaan Kepada Para Atlet Dayung Jabar

27 Sep 2016

Setelah Tim Jawa Barat (Jabar) menjadi juara umum cabang olahraga dayung di ajang PON XIX Jabar, Summarecon Emerald Karawang memberikan ucapan selamat serta penghargaan atas pencapaian membanggakan para atlet dayung Jabar peserta PON XIX tahun 2016.

Cabang olahraga dayung yang digelar di Situ Cipule sejak 14 September, memberikan kontribusi emas terbanyak bagi kontingen Jawa Barat dengan raihan 18 emas serta 8 medali perak dan 7 medali perunggu di PON XIX tahun 2016.

Prestasi ini tentu saja disambut baik oleh masyarakat Jawa Barat, termasuk Sumarecon Emerald Karawang, yang merupakan sebuah kawasan hunian terpadu yang dirancang dan dipersiapkan menjadi kawasan hunian dan komersial terkemuka di Karawang, Jawa Barat. Pada 26 September 2016, bertempat di Karawang Barat, Bapak Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para atlit dayung JABAR yang telah mengharumkan nama Jawa Barat di PON XIX tahun 2016. Semoga kedepannya, para atlet Dayung Jabar akan terus berprestasi dan terus mengharumkan nama Indonesia, khususnya Jawa Barat di tingkat Dunia.

More info about Summarecon Emerald Karawang, klik:  www.summareconkarawang.com