Binus University Hadir Di Summarecon Bekasi

04 Aug 2015

PT. Summarecon Agung Tbk selaku pengembang Kota Summarecon Bekasi bekerjasama dengan BINA NUSANTARA menghadirkan Binus University Summarecon Bekasi. Untuk melengkapi fasilitas pendidikan di kotanya rencananya kampus tersebut akan menempati lahan seluas 36.400 m2 di Jalan Lingkar Bulevar Kota Summarecon Bekasi.

Pada tanggal 29 April 2015, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi telah dilakukan penandatanganan Perjanjian antara  Summarecon dengan BINA NUSANTARA dalam rangka pengembangan Kampus BINUS UNIVERSITY di Kota Summarecon Bekasi.

Penandatanganan Perjanjian yang dilakukan oleh  Adrianto P. Adhi selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk., dan  Francis Budiraharja S. selaku Managing Director BINA NUSANTARA adalah bagian dari kerjasama dalam pengembangan kampus BINUS UNIVERSITY.

Pada tahap awal, di bulan Maret 2016 mendatang, BINUS UNIVERSITY akan membuka fasilitas pertamanya dengan perkuliahan online learning bernama BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC) di Kota Summarecon Bekasi. Dan selanjutnya diharapkan dengan selesainya pembangunan Kampus barunya, pada tahun akademik 2018/2019 yang dimulai pada bulan September 2018, BINUS UNIVERSITY akan beroperasi secara penuh.