Decathlon Segera Buka Gerai di Summarecon Bekasi

27 Mar 2018

Salah satu perusahaan ritel olahraga yang berasal dari Prancis, Decathlon, akan segera hadir di Summarecon Bekasi. Setelah sebelumnya sukses hadir di Indonesia melalui aktifitas e-commerce dan menghadirkan gerai pertamanya di Tangerang, Decathlon akan segera membuka gerai ritel offline keduanya di kawasan Summarecon Bekasi.

Seremoni berupa penandatanganan antara PT Summarecon Agung Tbk dengan PT Decathlon Sports Indonesia dilangsungkan pada hari ini, 27 Maret 2018, yang bertempat di Plaza Summarecon Bekasi yang dilakukan oleh Jeremie Ruppert selaku CEO PT Decathlon Sports Indonesia dan Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Gerai Decathlon yang berada di kawasan Summarecon Bekasi ini menempati lahan seluas 6.000 meter persegi serta dilengkapi dengan fasilitas playground seluas 440 meter persegi yang dapat digunakan untuk bermain badminton, basket, futsal, archery hingga mencoba sepatu roda dan peralatan gym yang tersedia. Fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dan komunitas olahraga secara gratis lengkap dengan shower room masing-masing satu untuk pria dan wanita.

Decathlon merupakan perusahaan penyedia peralatan olahraga yang berasal dari Perancis yang menjual beragam produk olahraga berkualitas berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, sesuai misi utama Decathlon untuk membuat olahraga dapat diakses semua orang. Saat ini, Decathlon telah membuka lebih dari 1.200 gerai di 35 negara. Beragam produk olahraga tersedia untuk lebih dari 60 olahraga yang berbeda mulai dari lari, hiking, berenang, olahraga air, panjat tebing, olahraga raket, bersepeda, yoga dan masih banyak lagi. Merk produk yang ditawarkan pun seperti Aptonia, Artengo, B'Twin, Caperlan, Domyos, Fouganza, Geologic, Geonaute, Inesis, Kalenji, Kipsta, Nabaiji, Newfeel, Orao, Oxelo, Quechua, Simond, Solognac, Tribord dan Wed'ze.