Festival Kuliner Bekasi `Kampung Wong Kito` 2014

26 Sep 2014

Di tahun 2014, Summarecon Mal Bekasi kembali mempersembahkan keragaman kuliner khas Nusantara yang kaya citarasa melalui event tahunan, Festival Kuliner Bekasi 2014Jika di tahun sebelumnya Festival Kuliner Bekasi mengangkat tema ‘Kampung Sampireun’, maka tahun ini Summarecon Mal Bekasi mencoba untuk ‘menyebrang’ ke kota tertua di Indonesia, Palembang. 

Diadaptasi dengan nuansa khas Palembang, Festival Kuliner Bekasi menyajikan berbagai macam sajian kuliner Indonesia yang lezat dan khas. Diantaranya aneka pempek seperti pempek kapal selam, lenjer, lenggang, model, tekwan, pindang ikan patin, hingga dessert khas Palembang seperti es kacang merah dan srikaya. Selain itu, ratusan sajian Nusantara juga dapat Anda cicipi, seperti Nasi Kapau, Mie Sop Medan, Soto Padang, Sate Jamur, Nasi Sanglah, Kupat Tahu Magelang dan masih banyak yang lainnya.

Festival Kuliner Bekasi diselenggarakan dari tanggal 26 September - 19 Oktober 2014 di Area Parkir Barat The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, dan dibuka setiap hari yaitu Senin - Jumat pukul 16.00 - 22.00 WIB serta Sabtu - Minggu & Libur Nasional pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Tak hanya booth makanan dan minuman, Festival Kuliner Bekasi juga akan menghadirkan area hiburan seperti panggung pertunjukkan, dan area bermain (layang-layang). Di panggung Festival Kuliner Bekasi, pengunjung dihibur oleh tarian daerah Sumatera, Permainan Musik Sumatera, Vocal Group, Perkusi, Hummanoid dan masih banyak lagi.