KABAR BAIK! (Karyawan Summarecon Berbagi Buku Anak & Alat Pendidikan)

08 May 2017

PT Summarecon Agung Tbk., terus berkomitmen menjalankan program rutin Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini melalui program KABAR BAIK! Karyawan Summarecon Berbagi Buku Anak & Alat Pendidikan.

Program KABAR BAIK! menjadi bukti kepedulian Summarecon terhadap dunia pendidikan dan berharap generasi muda dapat mengambil manfaat dari bantuan yang diberikan.

Buku dan alat pendidikan yang disumbangkan merupakan buku bacaan yang mengandung konten positif dan alat pendidikan yang tidak mengandung material berbahaya serta masih layak pakai. Seperti buku dongeng, buku pengenalan hewan, buku pintar/ensiklopedia, komik dan novel anak, dsb.

 

Berbagai alat pendidikan juga turut disumbangkan, seperti pensil warna, crayon, pensil, pulpen, kertas lipat warna/origami, buku mewarnai, buku gambar, buku tulis, mainan edukasi, dsb.

Selama kurang lebih 2 bulan, pengumpulan sumbangan buku dan alat pendidikan berhasil memperoleh 1439 buku cerita anak, 2571 alat pendidikan anak, 75 mainan edukatif, 10 peralatan makan anak, serta uang tunai yang kemudian akan dibelikan buku serta alat tulis.

Nantinya, sumbangan ini akan disalurkan ke Perpustakaan anak pada pertengahan bulan Mei 2017.