Kenapa Memilih Srimaya Residence? Ini Dia 10 Alasannya!

24 Jul 2018

Srimaya Residence, sebuah inovasi pengembangan kawasan hunian terbaru persembahan Summarecon dengan harga terjangkau. Dibangun sebagai kawasan hunian modern bersistem cluster dengan pemandangan danau yang dibangun diatas lahan seluas 15 hektar.  

Temukan 10 alasan kenapa saatnya Anda memiliki hunian di Srimaya Residence dan menjadi bagian dari keluarga besar Summarecon!

1. Dikembangkan oleh PT. Summarecon Agung Tbk., salah satu developer terbaik & terpercaya di Indonesia, yang telah berkarya di industri properti selama 43 tahun.

2. Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap yang disediakan untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa.

3. Srimaya Residence, menghadirkan gaya hidup modern yang sehat, dengan penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau seluas 8000m2 yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, namun juga untuk water park.

4. Dilengkapi dengan area komersial yang memudahkan penghuni dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

5. Terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan Lapangan olahraga multi sport untuk bermain Basket, Bulutangkis, Volley, Futsal outdoor, serta jogging track.

6. Srimaya Residence, dirancang dengan jalan lingkungan yang lebar, dan double gate security sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan hunian.

7. Lokasi Srimaya Residence sangat strategis, karena bersebelahan dengan kawasan Cibubur yang memiliki berbagai pusat komersial, Mall, Hotel, dan sekolah-sekolah berkualitas seperti AL Azhar, BPK Penabur hingga BINUS. Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap.

8. Mudah terjangkau melalui Jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih, pintu tol Cibubur, pintu tol Bekasi Barat dan hanya 3km dari akses baru pintu tol Cimanggis – Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan.

9. Harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp. 340jutaan, sudah dapat memiliki rumah karya Summarecon yang dibuat dengan komitmen dan konsistensi yang sama seperti produk lainnya.

10. Terdapat kemudahan sistem pembayaran bagi konsumen Srimaya Residence tahap pertama, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 18 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp. 2,8jutaan/per bulan.

Segera BOOKING dengan menghubungi 021 886 6666 atau WHATSAPP ke nomor 0878 7000 1991!
LAUNCHING 4 Agustus 2018.
Unit terbatas!
Info lengkap dapat dilihat di
www.srimayaresidence.com