Kunjungan Universitas Udayana Bali

20 Sep 2016

Pada hari Selasa, 20 September 2016 lalu, Kota Summarecon Bekasi menerima kunjungan Studi Ekskursi dari Fakultas Teknik Arsitektur Udayana Bali guna melihat secara langsung proses pembangunan fisik dari The SpringLake Apartement serta kunjungan kawasan Kota Summarecon Bekasi. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman dan pemahaman terhadap para mahasiswa Fakultas Teknik Arsitektur Udayana Bali mengenai prosedur dan proses dalam pembuatan sebuah gedung apartemen.

Bersama dengan perwakilan manajemen Summarecon Bekasi, ke 70 mahasiswa beserta para dosen Universitas Udayana mengawali kunjungan dengan berkeliling kawasan Kota Summarecon Bekasi menggunakan shuttle bus kawasan Summarecon Bekasi. Rute kunjungan dimulai dari proyek Apartemen The Springlake, kemudian menuju ke Sekolah Al Azhar, Masjid Raya Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Bundaran Tabrani, Emerald Commercial, Sinpasa Commercial, Landmark Summarecon Bekasi, melewati Bundaran Palm & Acacia Residence, Bundaran Bluebell Residence, The Primrose Condovilla hingga Lotus Residence. Tak lupa, para mahasiswa dan dosen pun diberi kesempatan untuk melakukan photo session di Landmark Summarecon Bekasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi presentasi dan penjelasan mengenai Project The SpringLake Apartement serta sesi diskusi & tanya jawab. Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Universitas Udayana maupun dari PT. Summarecon Agung Tbk.