Launching Burgundy Residence Tahap 2

23 Sep 2017

Hari ini, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi, Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk hunian terbaiknya yaitu Burgundy Residence tahap 2. Sejak diluncurkan pada 20 Mei 2017 lalu, Burgundy Residence tahap 1 telah menjadi salah satu hunian landed house terbaru yang diminati di kawasan Summarecon Bekasi. Dalam penjualan tahap pertama, sebanyak 128 unit telah terjual dan ditutup sold out hanya dalam waktu beberapa jam saja. Komitmen yang tinggi dalam memberikan service serta kualitas produk terbaik dan tepat waktu, perolehan prestasi dalam ajang penghargaan bergensi kelas dunia semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki hunian di Summarecon Bekasi.

Burgundy Residence tahap 2 menawarkan 77 unit hunian 2 lantai dengan harga mulai Rp 1.1 milyar. Berbagai keuntungan ditawarkan dari system pembayaran yang fleksibel berupa DP 20% bisa diangsur sampai dengan 24 kali serta tunai bertahap mencapai 60 kali angsuran. Burgundy Residence tahap 2 hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13).

Torehan prestasi yang sukses diraih dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tahunan FIABCI World Prix d'Excellence Award 2017 yang pada tahun ini diselenggarakan di Andorra, Eropa, diantaranya yaitu Summarecon Mal Bekasi melalui pencapaian "World Gold Winner" untuk "Retail Category" dan “World SILVER Winner” untuk "Public Infrastructure/Amenities Category" yang ditujukan atas kehadiran Flyover KH. Noer Ali menjadi bukti kualitas produk Summarecon Bekasi yang telah diakui dunia, yang tentu saja meningkatkan value terhadap semua properti di Summarecon Bekasi. Hal ini menjadi daya tarik bagi Burgundy Residence sebagai produk hunian landed house terbaru, yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau, Burgundy Residence juga dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang asri.

Burgundy Residence juga menawarkan kehidupan yang aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu 24 jam dengan access card dan kamera CCTV serta jaringan infrastruktur bawah tanah (underground). Sebagai penunjang gaya hidup yang praktis, tersedia jaringan koneksi internet broadband dan TV cable serta panic button. Jalan lingkungan yang lebar serta adanya danau dan taman yang besar sejalan dengan prinsip gaya hidup sehat. Melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu, penataan layout ruangan dilakukan secara optimal sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Burgundy Residence merupakan bagian dari kawasan THE ORCHARD Summarecon Bekasi, sebuah pengembangan terbaru dengan luas mencapai 30 hektar. Nantinya di kawasan ini akan terdiri dari 5 cluster hunian modern yang nyaman.

Sejak dikembangkan pada tahun 2010, Kota Summarecon Bekasi dengan cepat telah menjadi sebuah kota modern yang prestis dan tumbuh berkesinambungan. Kepercayaan masyarakat yang begitu tinggi terhadap Summarecon Bekasi telah menghasilkan penjualan yang baik, dari segi perumahan, komersial maupun apartemen. Pertumbuhan Infrastruktur, seperti Tol Bekasi Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Light Rail Transit (LRT), Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) dan jalur kereta cepat Jakarta-Bandung yang membuat waktu tempuh dari dan menuju Bekasi, khususnya mobilitas ke wilayah Jakarta yang kian singkat juga menjadi salah satu faktor yang membuat grafik kenaikan properti meningkat secara signifikan. Dengan lokasi yang strategis, yaitu berada di sisi utara Summarecon Bekasi dan hanya berjarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi membuat The Orchard menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang menginginkan memiliki hunian dengan berbagai fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dicapai.

The Orchard berlokasi dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Binus, sebuah kampus iconic dengan aksitektur yang mewah dan megah seluas 36.400 m2 yang akan buka pada tahun 2018. Para penguni juga dapat menikmati fasilitas Bus Transjakarta yang telah membuka 2 rute di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok. 

Untuk memudahkan calon pembeli yang ingin melihat dan merasakan langsung bentuk real dari Burgundy Residence dapat mengunjungi show unit yang berada di Plaza Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Ahmad Yani KA 001, Bekasi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi informasi marketing di nomor 021 886 6666 & 021 2957 2588 atau klik disini.