Morizen Persembahan Summarecon dan Sumitomo Forestry

05 Jul 2019

Sebuah kehidupan yang penuh dengan filosofi hadir di tengah-tengah Summarecon Bekasi. Komitmen Summarecon untuk menghadirkan hunian berkualitas yang nyaman dan modern kembali dilakukan dengan menghadirkan inovasi terbarunya. Setelah sebelumnya sukses dengan delapan clusternya; Palm Residence, Maple Residence, Acacia Residence, Lotus Lakeside Residence, Bluebell Residence, Vernonia Residence, Burgundy Residence dan Olive Residence, Summarecon Bekasi kembali menghadirkan cluster kesembilan yaitu Morizen yang secara resmi diperkenalkan lewat product knowledge pada hari Selasa, 02 Juli 2019.

Tepat pada acara product knowledge yang ditujukan bagi ratusan agen properti terkemuka yang tersebar di wilayah Bekasi, Karawang, Kelapa Gading dan Serpong.
Acara ini membuka rangkaian Pre-Launch Morizen yang diisi dengan pengenalan produk yang dilakukan oleh Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. sekaligus kunjungan ke lokasi show unit Morizen yang berlokasi di Summarecon Bekasi.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengungkapkan “Kami cukup senang melihat antusiasme dari para agen properti yang hadir pada hari ini. Harapan kami semua agen dapat menginformasikan dengan baik kepada calon pembeli mengenai klaster terbaru kami yaitu Morizen.”

Hunian premium pertama persembahan Summarecon dan Sumitomo Forestry menawarkan keunggulan yakni peace dan harmony. Seperti namanya, Morizen memiliki arti yang mendalam bagi sebuah kehidupan.  Mori bagi Bangsa Jepang diartikan sebagai hutan. Rumah dibangun terinspirasi dari asrinya kehidupan di hutan yang kemudian diaplikasikan pada design rumah dengan suasana alam yang menenangkan dan menyejukkan. Sementara, Zen adalah filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Morizen menjadi cluster pertama yang memberikan ruang terbuka hijau di mulai dari pintu gerbang masuk hingga di sekeliling Morizen. Landscape concept berupa jogging track dan taman akan memberikan kesempatan bagi penghuni untuk menjalani hidup sehat dan sarana untuk bersosialisasi. Sedangkan, untuk sisi kanan Morizen, penghuni akan disambut indahnya danau lengkap dengan seating promenade menghadap ke danau, pijakan kaki dan juga pepohonan.

Pada tahap pertama, hunian premium dengan tiga lantai ini akan ditawarkan sebanyak 49 unit landed house dengan empat pilihan tipe, yaitu Hinoki 9 (tipe premium, deluxe, standard), Tsuga 10 (premium, deluxe, standard), Kaba 10 (premium dan standard) dan Sakura 10 (standard dan premium) dengan harga yang ditawarkan mulai dari 3,1 miliar rupiah. Cara pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan dengan pelunasan cash atau melalui KPR. Pemesanan unit Cluster Morizen akan dibuka mulai 11 Juli 2019 hingga 8 Agustus 2019 dengan sistem CBC (Customer Booking Code) yang dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (021) 886 6666 atau 0878 7000 1991.