Must Read! 3 Motif Hits di Tahun 2016

15 Jan 2016

Motif menjadi salah satu daya tarik dari sebuah item fashion. Motif memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap penampilan seseorang. Lalu motif apa saja sih yang bakal jadi big hits di tahun 2016 ini? Ini dia ulasannya!

Floral

Di tahun 2015 motif floral dan salur menjadi tren dan banyak dicari masyarakat. Tak jauh-jauh dari tahun lalu, di tahun 2016 motif floral ternyata masih jadi kesukaan para fashionista. Bold & Beautiful Florals dan Ditsy Prairie Florals akan jadi incaran para wanita. Di awal tahun motif floral dengan desain bold dan warna-warni pastel diprediksi bakal jadi hits.

Marble

Selain itu motif marble juga bakal jadi incaran tahun ini. Motif atau print fluid digital dengan warna-warna seperti hitam, putih, dan biru akan meledak di pasaran. Jika tahun 2015 didominasi oleh desain monochrome, maka tahun depan warna netral akan lebih dituangkan lewat motif-motif marble.

Scratch

Motif-motif scratch juga akan jadi pilihan wanita yang tak terlalu suka motif feminin seperti floral. Wanita modern yang suka akan desain minimalis tentu akan lebih memilih motif-motif yang penuh dengan torehan garis vertikal maupun horizontal dengan warna-warna tanah dan biru yang netral.

Nah, bagi Anda yang enggak ingin ketinggalan tren fashion terbaru, dapatkan beragam koleksi fesyen di tenant-tenant ternama hanya di Summarecon Mal Bekasi.


sumber