Olahraga Miha Bodytec Summarecon Bekasi

05 Sep 2017

Fitness merupakan aktifitas olahraga yang saat ini semakin trending. Banyak manfaat kesehatan yang dapat dirasakan baik pria maupun wanita hingga mendapatkan bentuk tubuh impiannya. Namun seringkali kesibukan menjadi faktor utama seseorang enggan pergi ke tempat fitness.

Berlatih bukan berarti Anda harus menghabiskan waktu lebih dari sejam di tempat fitness sehingga jika Anda tidak punya waktu sebanyak itu maka Anda tidak berlatih. Anda tetap bisa meluangkan 20 menit sehari untuk berlatih, entah itu lari, jalan kaki, bersepeda atau olahraga lain yang belakangan ini sedang tren, yaitu Electric Muscle Stimulation (EMS) dengan menggunakan alat Miha Bodytec dari Jerman.

Miha Bodytec adalah sebuah alat dari jerman sebagai metode tercepat dan tersehat untuk menurunkan berat badan dan tidak hanya dibuat untuk membuat tubuh manusia menjadi ideal, melainkan dapat melancarkan peredaran darah dan tentunya tidak membutuhkan waktu lama.

Anda hanya akan menggunakan satu rompi khusus dengan beragam kabel yang terhubung pada alat EMS tersebut. Ketika berolahraga, otot akan terhubung langsung dengan mesin EMS Miha Bodytec, yang mengalirkan aliran listrik dan kemudian menstimulasi otot-otot yang diberikan aliran listrik. Aliran listrik masuk ke otot-otot melalui beberapa titik di punggung, bagian depan dan paha. Setiap getaran dan gerakannya dapat menghancurkan lemak dengan cepat.

Manfaat dari olahraga ini adalah dapat membentuk otot dan melangsingkan tubuh Anda. Namun, pada olahraga ini pembentukan otot akan lebih efektif dan tepat sasaran sesuai kondisi tubuh seseorang. Olahraga ini aman bagi persendian karena hanya otot saja yang distimulasi, serta semua bagian tubuh ikut terstimulasi sehingga Anda hanya membutuhkan waktu selama 20 menit setara dengan latihan 2 jam di tempat gym konvensional.

Burn your fat more faster and effective!

Bodytec Fitness hadir di Topaz Commercial, Jalan Bulevar Barat Blok A-12 Summarecon Bekasi