Opening of HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi

12 Jul 2017

Hari ini, Rabu, 12 Juli 2017, PT. Summarecon Hotelindo bersama TAUZIA Hotel Management sukses meresmikan HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, sebuah gedung multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam acara, antara lain meeting, exhibitions/pameran, acara-acara spesial, seperti pernikahan, konser musik, gathering, dan lainnya yang dilengkapi dengan lahan parkir yang luas, arsitektur bangunan yang megah dan fungsional serta lokasi yang strategis berdampingan langsung dengan danau dan landmark Kota Summarecon Bekasi.

Acara yang berlangsung di lokasi HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Barat Kav JA 001/01, Kel. Harapan Mulya, Kec. Medan Satria, Kota Summarecon Bekasi ini turut dihadiri oleh Bapak Xavier Droin (Chief Operating Officer – TAUZIA), Bapak Christophe Glass (Chief Projects and Legal Officer – TAUZIA), Bapak Zois Sanidiotis (General Manager Harris Hotel & Convention Bekasi, Segenap Jajaran Manajemen Tauzia Hotels, Jajaran Komisaris Summarecon yang diwakili oleh Bapak Harto Djojo Nagaria, Jajaran Direksi Summarecon yang diwakili oleh Bapak Soegianto Nagaria, Bapak Adrianto P. Adhi, Bapak Lexy Arie Tumiwa dan Ibu Lilies Yamin, Segenap Jajaran Unit Head dan Manajemen PT Summarecon Agung Tbk.

Kehadiran Harris Convention Hall Summarecon Bekasi menjadi bukti konsistensi Summarecon dalam melengkapi fasilitas Kota Summarecon Bekasi yang tentunya akan menunjang perkembangan kota dan juga mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan.