Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi 2015

24 Apr 2015

Rangkaian acara yang digelar untuk kedua kalinya ini menghadirkan variasi menu makanan yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun lalu. Mengambil tema "Jelajah Kuliner Mancanegara", Pasar Senggol menghadirkan ragam kuliner yang mewakili berbagai wilayah di dunia melalui variasi makanan dari timur (eastern), barat (western) dan kuliner tanah air.

Sebanyak 77 tenant kuliner yang terdiri dari 46 booth, 23 gerobakan dan 8 food truck sukses memenuhi hasrat kuliner pengunjung Summarecon Mal Bekasi. Berlangsung di area Parkir Barat, depan area The Downtown Walk dengan total luas area 7000m2, event Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi berlangsung mulai tanggal 24 April - 17 Mei 2015.

Mengadaptasi berbagai bentuk bangunan yang ada di seluruh dunia, dekorasi booth di Pasar Senggol mengambil beberapa replika bangunan di tanah air dan dunia. Terbagi menjadi 5 area makanan yaitu area booth eastern, western dan tanah air ditambah dengan area food truck dan area gerobakan yang tersebar di area Pasar Senggol.

Melengkapi variasi kuliner, hadir juga 8 food truck dengan menu andalan khas seperti Thai Gogo, Churros La Fonda, Meftruck by Torry Coffee, Martabak Terang Bulan Holland, Western Hotdog dan lain-lain. Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain kicir-kicir dan mini wheel, kora-kora, ombak banyu, water ball & hand boat, ontang-anting, kuda kencana, helikopter mini, kereta mini dan permainan segway.

Tahun ini kemeriahan Pasar Senggol juga semakin meriah melalui pertunjukan Cinema 5D yang digelar di area Pasar Senggol. Dengan durasi sekitar 7-10 menit, pengunjung dapat menikmati berbagai film dengan genre adventure seharga Rp 30.000 / film.