Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMA Negeri 21

01 Oct 2018

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2010, Kota Summarecon Bekasi berkomitmen untuk turut serta berkontribusi dalam membangun Kota Bekasi. Pengembangan yang dilakukan Summarecon Bekasi tak semata-mata dalam segi pengembangan kawasan maupun bisnis saja, melainkan juga untuk memajukan masyarakat dan lingkungannya. Salah satu caranya yaitu lewat kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Tepatnya hari ini, 1 Oktober 2018, Summarecon Bekasi bersama Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SMAN 21 yang berlokasi di wilayah Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Kegiatan CSR ini dilakukan dalam rangka mewujudkan pelayanan dasar yang diberikan melalui penyediaan sarana prasarana bangunan pendidikan yang memadai.

Melalui kegiatan yang turut disaksikan oleh perwakilan cabang Dinas Pendidikan Jawa Barat ini, Summarecon Bekasi akan membangun 3 ruang kelas di atas lahan seluas 2886?dengan luas bangunan 891?. Lahan yang akan dibangun tersebut merupakan fasilitas umum yang telah disetujui masyarakat sekitar untuk dialihfungsikan menjadi lokasi pembangunan sekolah. Ketiga ruang kelas ini diharapkan mampu membuat para murid melakukan kegiatan belajar mengajar dengan baik dan kedepannya para generasi muda yang telah lulus dapat berkontribusi bagi Kota Bekasi dan tentunya Negara Kesatuan Republik Indonesia.