Plasa Telkom Digital Bekasi Resmi Beroperasi

21 Dec 2017

Setelah meresmikan Plasa Telkom Digital di Jatinegara Jakarta Timur dan Padjajaran Bogor, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meresmikan Plasa Telkom Digital yang terletak di Ruko Topaz Summarecon Bekasi.

Peresmian Plasa Telkom Digital ini dilakukan oleh Executive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta bersama Walikota Bekasi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kota Bekasi Titi Masrifahati dan General Manager Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto, Rabu (20/12/17). Pusat pelayanan bagi pelanggan Telkom bernuansa digital ini menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan Digital
Customer Experience bagi pelanggan Telkom.

Pada kesempatan tersebut Teuku Muda Nanta menyampaikan bahwa Plasa Telkom Digital hadir dengan mengedepankan Digital Customer Experience dengan konsep Less Counter,
More mobile dimana Customer Service Representatif proaktif mendatangi pelanggan.

“Dengan konsep ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan yang lebih baik,” kata Nanta.

Dijelaskan Nanta, Plasa Telkom Digital ini dilengkapi nuansa digital customer experience, selfservice dengan zona atau spot layanan yang menyajikan smart device berbasis teknologi digital & extra service. Pelanggan tidak hanya akan mendapatkan layanan standar tapi juga layanan lebih (extra service) serta dapat menikmati digital game, melakukan pengontrolan perangkat yang dapat dikendalikan dengan voice command dan lainnya.

Transformasi dari plasa biasa menjadi plasa Telkom digital juga dilakukan di sisi People serta layanan berupa code of conduct layanan, perubahan sarana transaksi dan penambahan extra service.

Sementara itu, dalam sambutannya Titi Masrifahati memberikan apresiasi kepada Telkom atas diresmikannya Plasa Telkom Digital Summarecon Bekasi. Ia juga berterimakasih kepada Telkom yang telah mendukung Pemerintah Kota Bekasi, sehingga Kota Bekasi meraih penghargaan sebagai Smart City peringkat 4 Nasional kota besar di Indonesia.

“Kehadiran Plasa Digital di Bekasi akan mempermudah warga Bekasi dapat menikmati layanan digital telekomunikasi yang disediakan oleh Telkom,” tambah Titi Masrifahati.

Untuk mendukung digital experience, Plasa Telkom Digital Bekasi dilengkapi dengan beberapa fasilitas, antara lain layanan mandiri aplikasi myIndihome, Pustaka Digital (PaDi), Kids Zone atau arena bermain untuk anak-anak dan remaja serta layanan Smart Living, yakni sebuah fasilitas utilitas rumah masa depan yang berfungsi sebagai sarana untuk mengontrol perangkat digital.

“Hadirnya Plasa Telkom Digital ini merupakan komitmen Telkom untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dalam menghadapi perkembangan dan kebutuhan lifestyle di era digital seperti saat ini,” pungkas Nanta.


sumber