Skybridge Summarecon Bekasi Resmi Dibuka Untuk Umum

21 Nov 2018

Menyediakan fasilitas umum yang memadai merupakan salah satu komitmen bagi Summarecon Bekasi untuk melayani warganya dan masyarakat sekitar kawasan Kota Summarecon Bekasi. Terbaru, Summarecon Bekasi menghadirkan skybridge, sebuah fasilitas penyebrangan orang berdesain arsitektur modern.

Berlangsung pada hari ini, Rabu, 21 November 2018, di Jalan Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi, peresmian Skybridge Summarecon Bekasi ditandai dengan prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Adrianto P. Adhi selaku President Director PT Summarecon Agung Tbk., Lilies Yamin selaku Advisor PT Summarecon Agung Tbk., Jason Lim selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., serta Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, yang turut disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor dan para supplier.

Diresmikannya fasilitas ini merupakan salah satu bukti konsistensi Summarecon Bekasi dalam membangun kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap yang tentunya akan menunjang perkembangan kota dan juga mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan.

Kehadiran Skybridge Summarecon Bekasi yang terbentang sepanjang 84,5 m dan memiliki lebar 3,6 m (railing to railing) ini pun menjadi bukti dari komitmen Summarecon Bekasi kepada para penghuni The SpringLake, yang merupakan kawasan mixed use seluas 8 ha dengan total 4711 unit dari 4 tower Apartemen The SpingLake dan 2 tower Apartemen The SpringLake VIEW yang telah terbangun. Menyokong gaya hidup modern serba praktis dan dinamis, para penghuni dapat menikmati kemudahan mobilisasi dari dan menuju fasilitas Halte Transjakarta dan Sentra Summarecon Bekasi yang di dalamnya terdapat Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions, serta pusat kuliner La Terrazza.

Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada bulan Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake dan The SpringLake VIEW Summarecon Bekasi terus meningkat. Terhitung hingga bulan Oktober 2018, sudah 2866 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada para pemilik, sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018 dengan jumlah total serah terima mencapai 295 unit. Fasilitas skybridge ini melengkapi fasilitas underpass (penyebrangan orang via tunnel) yang sebelumnya sudah ada dan menjadi akses penghuni untuk terhubung langsung dengan Summarecon Mall Bekasi.

Menggunakan konstruksi baja dengan steel truss system, interior modern minimalis serta exterior nan apik dan kokoh, berhiaskan lampu-lampu yang membalut indah pada malam hari, membuat Skybridge Summarecon Bekasi siap menjadi ikon teranyar dari Kota Summarecon Bekasi. Skybridge Summarecon Bekasi juga dilengkapi CCTV serta penjagaan security. Dengan bentuknya yang menyerupai tube, memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pejalan kaki yang melalui skybridge agar terhindar dari panas matahari maupun hujan. Keunggulan lain dari desain Skybridge Summarecon Bekasi juga terletak pada bukaan di sepanjang sisi kanan dan kiri yang memungkinkan kelancaran sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik, serta view ke luar yang maksimal, yang menjadikan Skybridge Summarecon Bekasi nyaman, sehat dan ramah lingkungan tanpa menggunakan penyejuk udara.