Summarecon Berpartisipasi di Indonesia Properti Expo 2018

25 Sep 2018

Untuk ke 34 kalinya, Event Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 kembali di gelar. Berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), event persembahan Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk ini berlangsung selama 8 hari, yaitu pada 22 hingga 30 September 2018. Summarecon pun tak ingin ketinggalan memberikan kejutan di salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh ‘pemburu’ properti maupun investor ini.

Tak hanya memperkenalkan produk-produk yang berada di unit usaha property development kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Emerald Karawang, selama periode IPEX 2018 berlangsung, Summarecon memberikan kejutan berupa kemudahan pembayaran untuk produk apartemen, condovilla dan landed house.

Keikutsertaan Summarecon di IPEX 2018 adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Summarecon juga ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi yang saat ini telah menjadi world class city, serta perkembangan Summarecon Emerald Karawang yang kian matang dengan adanya rencana kerjasama dengan salah satu perusahaan kelas dunia serta geliat Summarecon Kelapa Gading menuju era baru yang modern dan terintegrasi. Terpenting, Summarecon memberikan penawaran spesial untuk produk pilihan, selama periode IPEX 2018 ini.

Salah satu program spesial yang paling diburu oleh calon konsumen di IPEX 2018 yaitu kemudahan pembayaran DP Apartemen The SpringLake VIEW Summarecon Bekasi. Normalnya, cicilan DP per bulan adalah 20% yang dicicil 2 kali, namun khusus periode IPEX 2018 ini, Summarecon memberikan penawaran DP 5% yang bisa dicicil 7 kali. Jika dihitung, cicilan per bulan hanya Rp 1,5 jutaan dan konsumen sudah bisa memiliki apartemen di Summarecon Bekasi.

Perlu diketahui, peminat Apartemen di Summarecon Bekasi memang sangat tinggi. Sebelumnya, Summarecon Bekasi berhasil mencatat rekor penjualan yang sangat fantastis saat melakukan peluncuran apartemen The SpringLake pada 26 April 2014 lalu. Hanya dalam waktu satu hari penjualan, terjual sebanyak 2.247 unit dari 3 tower yang diluncurkan, Tower Azolla, Basella dan Caldesia. Tower ke empat, yaitu Davallia pun terjual dengan sangat baik. Antusiasme yang sama ditunjukan pada penjualan Apartemen The SpringLake VIEW yang hingga saat ini telah menembus angka 943 unit.

Sejak dilakukan serah terima kepada penghuni yang dimulai pada bulan Maret 2017, tingkat huni Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi terus meningkat. Terhitung hingga bulan Agustus 2018, sudah 2.782 unit Apartemen The SpringLake telah diserahterimakan kepada para pemilik. Sedangkan untuk unit Apartemen The SpringLake VIEW juga telah mulai dilakukan serah terima pada pertengahan September 2018.

Apartemen The SpringLake VIEW berlokasi dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus yang telah mulai perkuliahan di main campus sejak awal September 2018. Dengan luas total bangunan mencapai 55.000 m2, Binus mampu menampung 20.000 mahasiswa. Hal ini tentunya membuat Apartemen The SpringLake VIEW memiliki market yang lebih besar dan menjadi lokasi pilihan tempat tinggal yang paling prestigious.

The SpringLake VIEW terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Harris Hotel & Conventions serta pusat kuliner La Terrazza). Akses Skybridge dan pedestrian tunnel memudahkan untuk terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada.

Penawaran DP tak hanya diberikan kepada konsumen Apartemen The SpringLake VIEW, namun juga kepada konsumen The Primrose Condovilla Summarecon Bekasi yang sudah bisa memiliki hunian berkonsep condominium dengan kenyamanan resort bintang lima, cukup dengan cicilan DP Rp 8jutaan per bulan. Bagi mereka yang ingin memiliki hunian di Karawang, Summarecon juga memberikan kemudahan yang sama yaitu DP 5% yang dapat dicicil 6x untuk produk Advani Homes dan Elora Homes dengan perhitungan cicilan hanya Rp 4,7 jutaan per bulan. Kemudahan pembayaran DP 5% ini hanya bisa didapatkan selama periode IPEX 2018 berlangsung.

Best Location

Terkoneksi dengan transportasi publik seperti Moli (mobil lingkungan) berkonsep e-ticketing dan Shuttle Bus, Summarecon Bekasi berada di lokasi strategis dan dapat diakses dari tol Jakarta-Cikampek (exit Tol Bekasi Barat), tol JORR, Tol Becakayu, Jalan Kalimalang, maupun dengan KA. Kedepannya akan ada LRT yang memudahkan akses dari dan menuju Kota Bekasi. Terkini, Bis Transjakarta telah membuka 2 rute baru di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok dengan biaya hanya Rp 3.500.

Lokasi Summarecon Emerald Karawang juga sangat strategis, dapat diakses melalui 2 pintu tol yaitu pintu tol Karawang Timur dan Karawang Barat. Ditambah akan hadirnya tol Jakarta cikampek 2 (elevated) dengan Exit Tol langsung Karawang Timur, menjadikan waktu tempuh dari dan menuju Jakarta semakin singkat. Percepatan pembangunan Infrastruktur dan transportasi seperti LRT, Kereta cepat, Patimban seaport dan bandara internasional Kertajati mendapat dukungan penuh pemerintah, membuat Karawang semakin terkoneksi dengan mudah.