Summarecon Grand Expo 2018

14 Mar 2018

Setelah sukses menggelar Summarecon Expo 2017 yang merupakan bagian dari program Summarecon Mega Deals 2017 pada akhir tahun lalu, kini Summarecon kembali menggelar kegiatan bertajuk Summarecon Grand Expo 2018 yang berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 15 hingga 25 Maret 2018 di The Forum Summarecon Mal Bekasi. Melalui kegiatan ini, Summarecon menawarkan beragam promo untuk produk-produk yang berada di unit usaha property development kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi dan Summarecon Emerald Karawang.

Selama periode Summarecon Grand Expo 2018, para pembeli mendapatkan penawaran spesial berupa diskon hingga 15% dan bunga mulai dari 2,9% fixed selama 2 tahun untuk produk-produk terbaik dari Summarecon seperti Apartemen, Rumah dan Condovilla. Promo lainnya juga terdapat kemudahan cara bayar dengan DP yang dapat diangsur hingga 25 bulan dengan angsuran DP mulai 1% per bulan. Para konsumen juga berkesempatan mendapatkan Door Prize berupa TV LED 42” dan hadiah menarik lainnya.

Selain mengadakan promo produk terbaru, Summarecon Grand Expo 2018 juga turut menghadirkan beragam acara hiburan menarik yang diantaranya pada tanggal 17 Maret 2018 diramaikan oleh Family Games bersama Sakamoto Bekasi, Make Up & Hijab Tutorial yang dipandu oleh Zoya Hijab dan Fashion Show busana muslim oleh Jenahara. Setiap hari Sabtu, para pengunjung juga dihibur oleh pertunjukan Street Magician yang merupakan seni sulap jalanan dengan menggunakan alat-alat yang sederhana.

Lewat penampilan musik, para pengunjung akan dimanjakan dengan lantunan lagu-lagu persembahan dari Yamaha Music School pada tanggal 16 & 23 Maret 2018 dan Purwa Caraka Music Studio pada tanggal 22 Maret 2018, serta penampilan seni tari, angklung dan menyanyi dari siswa-siswi Sekolah Al-Azhar Summarecon Bekasi yang diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2018. Summarecon Grand Expo 2018 juga mengajak para keluarga untuk mengikuti kompetisi T-Shirt Painting. Acara kian menarik melalui serangkaian acara Talk Show bertema “Pendidikan Seks untuk Anak. Tabu, Malu, atau Perlu?” bersama Mona Ratuliu (Public Figure) dan Nirmala Ika Kusumaningrum, M.Psi (Psikolog Anak) serta Lifestyle Talk Show bertema “Kopi Terbaik Nusantara” oleh Escalator Coffee House beserta bintang tamu diantaranya Sigit & Awan (Coffee Enthusiast) dan Barista Jhoni (Smoking Barrel Coffee).

Tanggal 24 Maret 2018 menjadi waktu yang tentunya paling ditunggu-tunggu, yaitu diluncurkannya Burgundy Residence tahap 3 pada 24 Maret 2018. Sebelumnya Burgundy Residence hadir dalam 3 tipe yaitu Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13), kini Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru yaitu Carmine (5 x 11) yang akan dipasarkan mulai dari Rp. 850 juta. Kemeriahan event Launching Burgundy Residence tahap 3 makin terasa dengan hadirnya Big Brothers Band yang menghibur para calon konsumen.

Seluruh kegiatan Summarecon Grand Expo 2018 akan ditutup pada tanggal 25 Maret 2018 dengan serangkaian acara Creative Family Games yang tidak kalah menarik, yaitu obrolan santai seputar Parenting yang bertajuk “Ayah Kekinian” bersama Ayudia Chaerani (Smart Mom) dan Cantyo Atindriyo Dannisworo, M.Psi (Psikolog Anak) serta Healthy Living Talkshow yang bertajuk “Menu & Pola Makan ala Sophie Navita”.