Summarecon Memperkenalkan Unit Bisnis Baru, SMILE

18 Feb 2017

PT Summarecon Agung Tbk, pada hari Sabtu 18 Februari 2017 memperkenalkan unit bisnis terbaru, Summarecon SMILE (Smart Modern Integrated Lifestyle Enabler) atau lebih akrab disebut SMILE, yaitu layanan ritel furnishings dan home appliances eksklusif bagi para pemilik apartemen Summarecon. Launching SMILE dilakukan di Ballroom Hotel Harris & Conventions Summarecon Bekasi. Acara yang dihadiri oleh jajaran direksi dan management Summarecon ini mengundang para pemilik apartemen The Spring Lake Summarecon Bekasi untuk melihat langsung presentasi koleksi furnitur dan beragam kebutuhan rumah tangga yang ditawarkan seperti ac, kulkas, tv dan lainnya.

“SMILE hadir sebagai solusi bagi para pemilik apartemen di Summarecon untuk melengkapi unit huniannya. Apartemen memiliki ruang lebih terbatas dibandingkan dengan landed house, sehingga membutuhkan spesifikasi dan fungsi furnitur yang berbeda. Untuk itu SMILE memberikan solusi dengan koleksi furnitur yang compact, multifungsi dan terintegrasi”, demikian dijelaskan oleh Herman Nagaria, Direktur Summarecon. Setiap detail dari produk SMILE  dirancang  sesuai kebutuhan unit dan juga kegiatan penghuninya, sehingga setiap ruang dan sudut dari apartemen menjadi maksimal. Dengan demikian beragam kegiatan dapat dilakukan di ruang yang sama dengan nyaman sehingga terjalin cerita kehidupan, sesuai dengan tagline yang diusung SMILE “A Home Which Tells Your Story”.


Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memastikan kualitas terbaik, SMILE bekerjasama dengan brand-brand  ternama dan terpercaya seperti VIVERE, Daikin, Samsung. Modena, Ariston dan lainnya,  seluruhnya ditawarkan dengan harga terjangkau, dan cara pembayaran menarik. Proses pembelian dapat dilakukan baik online melalui situs www.summareconsmile.com, atau secara offline di ruang pamer SMILE, The Spring Lake Bekasi.

SMILE menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan, diantaranya kemudahan dalam proses instalasi yang terkadang menjadi kendala. Herman Nagaria kembali menjelaskan,  “Dengan pengalaman Summarecon selama 41 tahun dalam industri properti, SMILE didukung tenaga ahli yang professional dan benar-benar memahami unit apartemen, sehingga setiap produk dari SMILE akan terpasang dengan rapi dan aman”. Pemasangan dan instalasi produk SMILE akan dibebaskan dari perizinan dan administrasi building management, dan garansi  masa pemeliharaan dari unit apartemen akan tetap berlaku walaupun telah melewati proses instalasi.

SMILE sementara ini hanya tersedia untuk penghuni apartemen The Springlake Summarecon Bekasi, namun ke depannya akan tersedia juga untuk penghuni apartemen Summarecon lainnya.