The Freesia Expo 2016 Sukses Digelar

24 Oct 2016

Selama 4 hari penuh, The Freesia Expo 2016 yang dihelat di The Oval Summarecon Mal Bekasi, mulai tanggal 20-23 Oktober 2016 ini berlangsung sukses dan meriah. Selain memberikan beragam informasi terkini seputar Kota Summarecon Bekasi, event ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Summarecon Bekasi, yaitu The Freesia Apartment.

Pada area expo, pengunjung dapat melihat secara langsung maket apartemen The Freesia serta mendapatkan penjelasan detail mengenai produk terbaru persembahan Summarecon Bekasi tersebut. Selain booth informasi, The Freesia Expo 2016 menghadirkan beragam kegiatan menarik, seperti talk show, sushi cooking competition, artist performance dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Launching The Freesia Apartment yang menawarkan banyak keuntungan bagi mereka yang membeli unit apartemen selama periode launching.

20 Oktober 2016
Meskipun properti menjadi investasi yang akan terus berkembang dengan harga yang akan terus naik, masyarakat harus bijak dalam memilih properti dengan mempertimbangkan lokasi, kredibilitas pengembang, konsep serta fasilitas yang ditawarkan. Untuk membantu masyarakat dalam memilih properti, khususnya apartemen yang bernilai investasi tinggi, Summarecon Bekasi mempersembahkan Talk Show bertajuk “Peluang & Prospek Investasi Apartemen di Bekasi” di The Freesia Expo 2016 Talk show yang berlangsung mulai jam 19.00-20.00 WIB tersebut diisi oleh narasumber terpercaya, seperti Ibu Baraningrum (Secure Loan Head Bank Danamon), Bapak Herry Tan (Ray White Principal) dan Bapak Ferry Susanto (Marketing Manager Summarecon Bekasi).

21 Oktober 2016
Informasi terbaru seputar fasilitas pendidikan di Summarecon Bekasi juga diangkat melalui talk show bertajuk “Pendidikan Berkualitas di Kota Summarecon Bekasi” dengan nara sumber dari Binus University yang diselenggarakan pada pukul 18.00-20.00 WIB. Talkshow tersebut berhasil menarik perhatian para orang tua yang sedang mencari universitas terbaik bagi anak mereka kelak. Area talkshow pun dipenuhi oleh para orangtua serta peserta didik dari Binus University.

22 Oktober 2016
The Freesia Expo 2016 juga diramaikan oleh event Sushi Cooking Competition bersama Majalah Yuk Makan yang dipandu oleh Chef Elinar, mulai pukul 10.00-12.00 WIB. Di hari yang sama, berlangsung pula Talk Show dengan pembahasan menarik, yaitu “Outlook Property 2017 dan Peluang Investasi Properti” yang diisi oleh Bapak Albert Luhur (Executive Director Summarecon Bekasi), Ibu AR. Pratiwi (PT Bank UOB Indonesia) dan Clement Francis (Arebi DKI). Penampilan menghibur dari Mytha Lestari menutup kemeriahan rangkaian kegiatan di hari ke tiga The Freesia Expo 2016.

23 Oktober 2016
Event Launching The Freesia Apartment yang ditunggu-tunggu pun diselenggarakan. Penjualan perdana tower apartemen terbaru ke-2 di The Springlake VIEW ini dihadiri oleh para agent properti terkemuka dan calon pembeli. Launching apartemen The FREESIA yang dilakukan di area lobby The Oval Summarecon Mal Bekasi ini mendapat sambutan yang baik dari para peminat yang telah melampaui target, dengan total penjualan mencapai 287 unit dari 3 tahap penjualan. Kemeriahan launching The Freesia Apartment  kian meriah dengan hadirnya Duo Bubugiri yang menghibur para pengunjung. Pengumuman Grand Prize berupa 10 Buah LED TV 50” menutup event The Freesia Expo 2016.