The SpringLake PoolSide Party

28 Nov 2016


The SpringLake PoolSide Party Summarecon Bekasi

Melihat Progres Langsung Sebelum Serah Terima Pertengahan Tahun 2017

Sebagai wujud dari komitmen tinggi serta upaya nyata menjaga kepercayaan para customernya, Summarecon Bekasi menggelar open house di lokasi Apartemen The SpringLake. Berlangsung pada hari Sabtu, 3 November 2016, pukul 10.00 WIB, lewat event bertajuk The SpringLake PoolSide Party ini, Summarecon Bekasi mengundang secara khusus para konsumen untuk melihat secara langsung progres pembangunan Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., menjelaskan “Kami mengundang para konsumen untuk melihat secara langsung progres pembangunan Apartemen The SpringLake Summarecon Bekasi, baik building maupun fasilitas-fasilitas, sesuai dengan yang dijanjikan. Dalam kesempatan yang sama, kami juga ingin menunjukkan bukti komitmen Summarecon Bekasi terhadap proyek yang dibangun dapat selesai tepat waktu.”

Pada The SpringLake PoolSide Party juga dipasarkan unit-unit terakhir dari The SpringLake Apartment dengan jumlah yang amat terbatas kepada para calon pembeli yang sebelumnya telah melakukan reservasi dan mendapatkan undangan. Summarecon Bekasi juga menghadirkan program khusus bagi konsumen yang berminat membeli unit Apartemen The SpringLake dengan harga yang dipasarkan mulai dari Rp. 330 juta-an.

Dalam periode khusus ini, pembeli mendapatkan beragam keuntungan yang ditawarkan. Terdiri dari hadiah langsung Free Fully Electronic (TV, AC & Kulkas) serta mendapatkan kesempatan GrandPrize TV LED 60”. Semua keuntungan ini bisa didapatkan apabila pembeli melakukan pemesanan langsung pada saat event The SpringLake PoolSide Party.

Selain itu, calon pembeli yang menghadiri acara The SpringLake PoolSide Party di tepi kolam berukuran olympic yang menjadi salah satu fasilitas The SpringLake Apartment juga dihibur oleh live acoustic sambil menikmati makanan mewah, serta berkesempatan mendapatkan doorprize berupa Handphone Oppo F1s serta voucher belanja masing-masing senilai Rp. 500.000 untuk 3 orang pemenang dengan cara diundi . Ada juga photo contest di lokasi acara dengan hadiah voucher belanja masing-masing senilai Rp. 500.00 untuk 2 orang pemenang, dengan cara mengupload foto di sosial media.

Sebelumnya, Summarecon Bekasi berhasil mencatat rekor penjualan yang sangat fantastis saat melakukan peluncuran apartemen The SpringLake pada 26 April 2014 lalu. Hanya dalam waktu satu hari penjualan atau tepatnya 12 jam, terjual sebanyak 2.247 unit dari 3 tower yang diluncurkan, Tower Azolla, Basella dan Caldesia.

Tower ke empat, yaitu Davallia juga terjual dengan sangat baik dengan pemesanan mencapai 90%. Nantinya, Apartemen yang dibangun dengan konsep arsitektur modern kontemporer setinggi 26 lantai ini akan diserahterimakan kepada konsumen para pertengahan tahun 2017.