Launching Klaster Terakhir Srimaya Residence
Pada hari ini, Sabtu, 6 April 2019, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi, Summarecon meluncurkan Klaster Candani yang merupakan klaster terakhir dari Srimaya Residence.


Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Srimaya Residence, pada hari ini, Sabtu, 6 April 2019, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi, Summarecon meluncurkan Klaster Candani yang merupakan klaster terakhir dari Srimaya Residence. Sama seperti dua klaster sebelumnya, Klaster Candani hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu Laksmi (6x10) dan Padmarini (7x10), yang dipasarkan mulai dari Rp 397jutaan. Dalam penjualan tahap pertamanya, Klaster Candani sukses menjual 75% dari total unit yang ditawarkan.

Komitmen, konsistensi dan inovasi Summarecon menjadi kunci utama pengembangan Srimaya Residence. Dibangun dengan konsep social oriented, Srimaya Residence memiliki fasilitas lengkap yang disediakan untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa, seperti balai warga, taman bermain, hingga Lapangan olahraga multisport dan jogging track. Penyediaan ruang terbuka hijau yang luas, menerapkan sistem tata air mandiri melalui penyediaan danau seluas 8000?yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, namun juga untuk water park.

Bagi yang berhalangan hadir di launching tahap pertama hari ini, yuk segera hub 021 886 6666 atau whatsapp ke nomor 0878 7000 1991! Atau datang langsung ke Marketing Gallery di lokasi Srimaya.